Cara Memperkuat Sinyal Modem

Pada postingan saya yang pertama ini, saya akan memberitahukan kepada agan-agan sekalian tentang bagaimana cara memperkuat sinyal modem dengan cara yang sangat mudah.
Bagi agan-agan sekalian yang tinggal didaerah yang kurang terjangkau sinyal(lemah sinyal / sinyal putus-putus) seperti saya ini, agan bisa mencoba cara-cara ini.

Ada 2 cara yang bisa digunakan untuk memperkuat sinyal:

  • Cara pertama ini mungkin akan membuat agan-agan bertanya-tanya dan bisa membuat agan-agan pusing. Tetapi cara ini memang cukup ampuh untuk memperkuat sinyal modem agan-agan sekalian. Yang dibutuhkan pada cara pertama adalah kabel perpanjangan usb dan gelas/dandang/loudspeaker bekas(kok bisa?). Awalnya saya juga tidak percaya dengan cara ini, tetapi pada kenyataannya cara ini sangat ampuh...  Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah kita tancapkan modem kita pada kabel perpanjangan usb, kemudian kita masukkan modem kita kedalam gelas/dandang/loudspeaker tadi. Dan lihatlah sendiri hasilnya...
NB:Tahukah agan-agan sekalian bahwa sinyal yg dipancarkan dari bts operator seluler mengandung jutaan gelombang elektromagnetic. Nah, spy modem kuat menangkap sinyal atau gelombang tsb maka modem jg harus memerlukan medan magnet yg cukup kuat. Jika modem diletakkan diatas loudspeaker maka magnet yg ada dispeaker akan mengirim ion-ion magnetic ke modem dan modem yg telah mengandung ion-ion megnet akan terjadi sinkronisasi gelombang elektromagnetic antara bts sebagai pengirim dan modem sebagai penerima.
  • Cara kedua adalah:
  1. klik windows
  2. klik run/cmd
  3. ketikkan ping www.google.com -t -l 1
         ya mungkin cara ini kurang ampuh, tetapi bisa digunakan juga...

Silahkan di coba gan, supaya postingan saya ini bisa bermanfaat untuk agan-agan sekalian...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Babtista mengatakan...

gitu tho gan caranya, baru tau aku...makasih ya, langsung praktek

Yohanes Kristiawan Susanto mengatakan...

ya sama-sama... monggo silahkan dicoba...

alfifadlan mengatakan...

thank sob tipsnya.

Yohanes Kristiawan Susanto mengatakan...

oke... sama2....

Yohanes Kristiawan Susanto mengatakan...

sory gan, baru ane kasih gambarnya...

Posting Komentar